Bagaimana pawang macan bisa mengendalikan Macan?

Penjaga Macan.

Menjaga macan adalah hobby yang berbahaya. Penjaga macan yang ahli tak pernah memberinya makan hewan hidup. Karena bila macan harus berjuang untuk mendapatkan mangsanya akan merasa sangat tertantang. Bila naluri agresifnya dibiarkan, akibatnya bisa mengerikan. Karena itu penjaga macan harus peka terhadap temperamen hewan itu agar dapat mengendalikannya. Dengan kepekaan itu macan bisa menjadi sejinak kucing.

Macan juga memiliki temperamen dan bila kamu mengikuti kecenderungan ini, binatang itu takkan galak dan menakutkan sama sekali. 
Pawang Macan

Manusia juga mempunyai bermacam-macam temperamen. Bila kamu memancing keributan pada orang yang sangat keras maka kamu akan diserang dan dihancurkan, tetapi bila kamu bersifat sebaliknya belum tentu kamu disakiti. 

Jadi selidiki dahulu kehidupannya dan masa lalunya itu semua yang membangun sifat dasarnya. Meskipun ia terlihat lembut dan bodoh tetapi kalau sifat dasarnya sangat keras, dan kamu melawan dengan kekerasan maka siap-siaplah untuk dihancurkan olehnya. karena ia sangat ahli dan terbiasa hidup dengan keras.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana pawang macan bisa mengendalikan Macan?"

Post a Comment